Mengenai Saya

Foto saya
Sidoajo, jatim, Indonesia
Setiap orang yang menunaikan ibadah haji tentu berharap agar diberi kemudahan dalam pelaksanaannya dan mendapatkan kemabruran ibadah hajinya. Salah satu upaya untuk mencapai harapan tersebut ialah dengan mengikuti bimbingan yang dilaksanakan oleh Yayasan-yayasan atau KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah haji). Namun tidak sedikit dijumpai Jamaah haji yang merasa kecewa dan menyesal atas bimbingan, kebijakan serta pelayanan yang diberikan. Sehubungan dengan itu, maka Yayasan KBIH “AL-AMANAH” hadir, berharap menjadi salah satu solusi untuk menghilangkan kekecewaan dan penyesalan tersebut.

Jumat, 08 Maret 2013

UMROH PAKET HEMAT BERSAMA AL-AMANAH


Keberangkatan Jamaah Umroh Paket Hemat untuk tahun 2013:
by Saudi Airline
  1. diberangkatkan tangal 07 Pebruari 2013, dengan biaya hanya Rp 15.500.000,- sudah termasuk biaya  pesawat domestik Surabaya-Jakarta PP dan airpor tax. murahkan !?  sudah penuh.
  2. Untuk bulan Maret, biaya ada kenaikan sedikit, yaitu   Rp. 18.000.000,-, karena menyesuaikan harga tiket penerbangan. sudah penuh
  3. Untuk bulan April dan Mei, menyesuaikan kenaikan harga tiket dan kurs dollar, biayanya menjadi Rp 18.850.000,- (yakin ! paling murah, karena harga ini sudah termasuk biaya  pesawat domestik Surabaya-Jakarta PP dan airpor tax.) ayo ikut !
  4. Untuk Bulan Mei durasi 10 hari, diberangkatkan tanggal 12   s/d 21 Mei  dan 23 Mei s/d 01 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar